Wednesday, July 17, 2013

Download Game Prix 4 for PC free version






































Grand Prix 4 adalah permainan komputer yang mensimulasikan musim 2001 Formula 1, yang dirilis pada tahun 2002 oleh Microprose

Sejak peluncuran pertama di Grand Prix pada tahun 1992 (tahun 1991 untuk AMIGA, pada tahun 1992 untuk PC) lebih dari 2 juta unit terjual di seluruh dunia, membentuk legiun pengikut. Permainan yang hati-hati dibuat bitwise oleh penciptanya, Geoff Crammond adalah simulator besar.



The lançamendo untuk GP4 membawa beberapa "fitur" baru yang lain menyoroti GP4 simulator F1. Mungkin perubahan terbesar dalam kaitannya dengan GP4 GP3 adalah cara 17 lagu dimodelkan. Peralatan menggunakan GPS (Global Positioning Satellite) dan lebih dari 30.000 foto programmer mampu memberikan kesamaan visual yang sempurna. Untuk pemain kasual manfaat berhenti di situ. Namun, untuk "pilot", berita besar adalah realisme "topografi" bahwa pemodelan ini trek diproduksi, dengan dampak yang signifikan dalam bentuk "Setar" dan mengemudikan mobil pada setiap sirkuit. Dampak ini diringkas dalam satu kata: "hinaan".

Kurva yang "datar", yaitu, tidak ada "camber" atau sudut relatif terhadap cakrawala, kini memiliki representasi nyata dari model cirtuito. Cambagens positif atau negatif, dalam kaitannya dengan arah belokan, menyebabkan penyimpangan dalam parameter pegangan, stabilitas dan traksi yang harus dikompensasi dalam pengaturan mobil dan cara DiGIR (lebih tepatnya: "menyerang," dan kehabisan kurva).

Untuk melengkapi pemodelan sirkuit di beberapa bagian trek yang merasa "riak" di jalur dan "Zebra" dalam versi sebelumnya dari ukuran, bentuk dan tekstur standar, sekarang direpresentasikan sebagai jalur nyata. Lebar, sempit, halus atau bahkan dengan "pembunyi" (serangkaian undulations rendah dan dekat menyebabkan karakteristik kebisingan ketika ban melewati mereka).

Visi, telah ditambahkan ke kamera "on-board", seperti satu u lihat dalam transpissões TV. Hal ini memberikan "pilot" gagasan kecepatan jauh lebih nyata.

Lain perbaikan besar atas versi sebelumnya adalah AI (Artificial Intelligence pilot NPC. Hebatnya, mereka berhasil memperbaiki salah satu yang terkuat dan paling mengesankan dari seri GP. Versi baru ini pilot NPC (dikontrol oleh komputer) bereaksi fungsi "tekanan" yang diberikan pada mereka. mengemudi "terjebak" di belakang sopir berpengalaman, pasangan setiap kurva outlet, meningkatkan kemungkinan percontohan ini dikenakan kesalahan pilot. Selain itu, setiap pilot telah memenangkan gayanya sendiri piloting, teknik mereka sendiri.

Kombinasi atribut yang berbeda oleh beberapa pilot menciptakan "alam semesta" situasi sangat realistis sebagai hits, kesalahan pilotages, menyalip dan strategi "pit-stop" yang tidak memiliki paralel dalam setiap simulator lainnya. Ini adalah di luar simulasi fisik dari unsur dasar yang terlibat - mobil dan trek - perilaku mencapai driver dan dengan demikian seluruh desenrrolar perlombaan.

Itu semua menambah hingga "mesin" kepemilikan fisik untuk dekat kesempurnaan, peduli "sakit" dengan kualitas grafis dan "permainan" membuat GP4 diragukan lagi orang terdekat bisa mendapatkan pengalaman terbang Formula 1.

Berikut Spesifikasinya :

Ukuran File : 492 mb
Situs Resmi : http://www.grandprixgames.com/
Download game berpart :   Part01 - Part02 - Part03

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...